#Day 1 : Basic Thing About Myself


posted by Unknown on

No comments


Who am I?
10% Student 90% Dreamer
            I’m in college now, second year. Kayak mahasiswa pada umumnya, dimana setiap pagi gue punya semangat yang menggebu-gebu ketika datang ke kampus, dan pas sore ngerasa kesiksa di kelas terakhir, dimana pelajarannya kerasa lama banget. Hari jum’at gue pake buat hangout bareng temen-temen, nyobain tempat makan beda-beda tiap minggunya, kadang sing a song di tempat karaore bareng temen sekelas. Kalo lagi tanggal muda, makan siang di tempat yang lumayanlah, kalo tanggal tua, paling makan batagor di depan kampus, but it’s really fun. Belajar bareng h-1 sebelum uas, yah sebenernya ga ngaruh banyaklah, karena belajarnya dadakan.

            Untuk status gue sebagai student gue rasa porsinya Cuma 10%, tapi bukan berarti gue kuliah asal-asalan yah. Dan sisanya 90% gue pake untuk ngejar mimpi-mimpi gue. Nulis, ikut kegiatan young entrepreneur, dan banyak lagi. Rasanya masih banyak hal-hal yang belum terpenuhi dalam hidup gue, mumpung gue masih muda, gue bertekad bakal berusaha untuk itu semua.

            How about my personality?
            In fact, I can’t judge my personality by myself, but I think it’s good enough. Gue punya banyak teman dengan personality macem-macem, dari berbagai kalangan. Basicly, I’d like to have connection with many people. Dan gue selalu seneng tiap kali dapet temen baru yang menurut gue fun and asik.

            How about pet?

            Unfortunely I don’t have pet. Gue suka kucing, tapi orang rumah ga ngijinin gue buat melihara kucing.

Tell me about your story. We can sharing and maybe you can give me some inspiration for writing. Text me : cara.houseofdrama@gmail.com

Leave a Reply